Kapten Bosnia Gantung Sepatu dari Timnas

Kapten Bosnia Gantung Sepatu dari Timnas
Emir Spahic. Foto: Getty Images.

jpnn.com - HERZEGOVINA - Kabar mengejutkan dilemparkan Emir Spahic. Bek berusia 33 tahun itu memutuskan gantung sepatu dari timnas Bosnia. Faktor usia menjadi alasan utama pemain yang menjabat kapten Bosnia di Piala Dunia 2014 itu.

Dengan keputusan itu, karir Spahic di timnas Bosnia berakhir di angka 77 pertandingan. Namun, Spahic boleh berbangga karena merupakan pemain terlama yang mengenakan ban kapten. Selain itu, Spahic juga mencatat penampilan terbanyak kedua bersama Bosnia.

“Saya sudah memikirkan untuk gantung sepatu dari timnas setelah berkonsultasi dengan keluarga dan teman-teman,” terang Spahic sebagaimana dilansir laman Goal, Jumat (8/8).

Spahic kini berharap para pemain muda bisa lebih unjuk gigi di timnas Bosnia. Salah satu harapan Spahic ialah Bosnia mampu tampil baik di babak kualifikasi Piala Eropa 2016 mendatang.

“Saya bangga bermain di Piala Dunia bersama tim ini. Kini adalah saatnya bagi para pemain muda untuk memegang peranan. Saya berharap mereka menuai hasil terbaik di babak kualifikasi Piala Eropa 2016,” tegas Spahic. (jos/jpnn)


HERZEGOVINA - Kabar mengejutkan dilemparkan Emir Spahic. Bek berusia 33 tahun itu memutuskan gantung sepatu dari timnas Bosnia. Faktor usia menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News