Kapten City Sebut Liverpool Lebih Galak Tanpa Suarez

Kapten City Sebut Liverpool Lebih Galak Tanpa Suarez
Vincent Kompany. Getty images.

jpnn.com - MANCHESTER - Kapten Manchester City Vincent Kompany percaya bahwa Liverpool adalah salah satu pesaing utama perebutan gelar musim ini, meski The Reds sudah ditinggal Luis Suarez yang memutuskan menerima pinangan Barcelona.

Sejauh ini, Liverpool sudah mendatangkan delapan pemain. Namun mereka menjual top skor liga musim kemarin, Suarez (31 gol), yang disebut sangat membantu The Reds finis kedua di bawah City.

"Mereka (Liverpool) akan menjadi tim yang sulit untuk dikalahkan," ujar Kompany kepada Sky Sports, Senin (25/8), jelang kedatangan Liverpool ke Etihad Stadium, Selasa (26/8) dalam lanjutan EPL.

"Saya melihat apa yang dilakukan Liverpool di jendela transfer, dan meskipun mereka telah kehilangan pemain yang sangat penting, saya pikir Liverpool lebih stabil daripada sebelumnya," imbuh Kompany.

Kompany yang juga merupakan kapten timnas Belgia itu menyebut tidak usah meragukan ambisi Liverpool musim ini. "Mereka penantang gelar, dan saya pikir mereka akan lebih mengancam, dibanding saat bersama Suarez," pungkas Kompany. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Kapten Manchester City Vincent Kompany percaya bahwa Liverpool adalah salah satu pesaing utama perebutan gelar musim ini, meski The


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News