Kapten Nurmantyo: Jiwa Komando Membuat Kita Lebih Tangguh

Kapten Nurmantyo: Jiwa Komando Membuat Kita Lebih Tangguh
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo saat meresmikan produksi film TNI berjudul “Merah Putih Memanggil” di landasan Pangkalan Udara (Lanud) Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (28/4/2017). FOTO: Puspen TNI

jpnn.com, JAKARTA - Maruli Tampubolon memerankan Kapten Nurmantyo dalam film bertema militer terbaru, Merah Putih Memanggil.

Di luar beratnya latihan hingga proses syuting, banyak pengalaman berharga yang dirasakan Maruli Tampubolon saat menjalani peran dalam film yang rilis pada 5 Oktober mendatang, bertepatan dengan HUT TNI.

Terlebih, perannya itu seolah menjadi jawaban atas cita-cita masa kecil Maruli menjadi tentara. Putra kedua pengacara kondang Juan Felix Tampubolon tersebut mengaku dididik sang ayah dengan disiplin ala militer.

Beranjak dewasa, Maruli menerapkan pola hidup sehat dan rutin olahraga membentuk fisik hingga jadi seperti sekarang.

Maruli percaya, ketika kita bertransformasi ke versi yang lebih baik, pada saatnya Tuhan akan menjawab keinginan kita dan membukakan jalan.

Maka, ketika akhirnya menempuh karir sebagai pengacara, penyanyi, dan aktor, Maruli berkesempatan memainkan peran sebagai prajurit TNI.

”Jiwa komando membuat kita lebih tangguh, tidak cengeng, tidak gampang menyerah. Dan itu saya terapkan dalam dinamika kehidupan saya, misalnya karir sebagai penyanyi,” terang Maruli yang sebelumnya juga berperan dalam drama seri Patriot di salah satu stasiun televisi.

Lebih dari satu bulan berinteraksi dengan prajurit TNI membuat Maruli merasa sudah seperti keluarga dengan mereka.

Maruli Tampubolon memerankan Kapten Nurmantyo dalam film bertema militer terbaru, Merah Putih Memanggil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News