Kapten Sociedad Sebut Moyes Sosok Tepat

Kapten Sociedad Sebut Moyes Sosok Tepat
Kapten Sociedad Sebut Moyes Sosok Tepat

jpnn.com - SOCIEDAD- Kapten Real Sociedad, Xabi Prieto langsung melontarkan pujian pada pelatih anyar David Moyes. Prieto yakin, Moyes akan membawa Sociedad kembali ke trek yang tepat.

Sociedad saat ini memang masih terpuruk di posisi ke-15 klasemen sementara La Liga 2014/2015 dengan koleksi sembilan angka. Namun, Moyes diyakini bakal membuat Sociedad kembali merangkak ke posisi lebih baik.

“Kami tak sabar untuk segera bermain dengannya. Kami ingin bekerja bersamanya dan saya merasa ini adalah langkah yang bagus,” terang Prieto di laman Inside La Liga, Rabu (12/11).

Prieto berkaca pada pengalaman Moyes ketika menukangi Everton. Saat itu, pelatih asal Skotlandia itu mampu membawa Everton menjadi salah satu tim yang cukup disegani di Premier League.

“Saya pikir dia adalah pelatih dengan reputasi besar. Dia menjalankan tugasnya dengan baik di Premier League. Jadi, kami berharap dia bisa menunjukkan kualitasnya bersama kami,” tegas Prieto. (jos/jpnn)


SOCIEDAD- Kapten Real Sociedad, Xabi Prieto langsung melontarkan pujian pada pelatih anyar David Moyes. Prieto yakin, Moyes akan membawa Sociedad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News