Xavi Sebut Sterling Cocok Main di Barca

Xavi Sebut Sterling Cocok Main di Barca
Xavi Sebut Sterling Cocok Main di Barca

jpnn.com - BARCELONA - Penampilan mengesankan Raheem Sterling bersama Liverpool dan timnas Inggris mengundang reaksi playmaker Barcelona, Xavi Hernandez. Menurut Xavi, Sterling cocok bermain di Barcelona.

Bagi pemain berusia 34 tahun itu, Sterling memiliki kemampuan mengolah bola yang sangat bagus. Bukan hanya impresif ketika menyerang, Sterling juga rajin membantu pertahanan.

Selain Sterling, Xavi juga menyebut gelandang Everton, Ross Barkley cocok bermain di Barcelona. Sama seperti Sterling, Ross juga gelandang yang masih berusia muda.

“Ya. Kenapa tidak? Saya pikir mereka bisa bermain di Barcelona. Mereka memiliki kemampuan fisik dan teknik yang bagus,” terang Xavi sebagaimana dilansir laman Squawka, Rabu (12/11).

Saat ini, beberapa klub beken Eropa sudah mengincar kedua pemain itu. Sterling menjadi bidikan Real Madrid, sementara Barkley tengah diincar Manchester City dan Chelsea.

“Di Spanyol, kami memperioritaskan pemain yang dianugerahi bakat. Namun, teknik dan fisik juga merupakan hal sangat penting di sepakbola. Saya pikir mereka bisa bermain di Barca,” tegas Xavi. (jos/jpnn)


BARCELONA - Penampilan mengesankan Raheem Sterling bersama Liverpool dan timnas Inggris mengundang reaksi playmaker Barcelona, Xavi Hernandez.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News