Kapuspen TNI: Jaga Kebersamaan antara TNI dan Wartawan

Kapuspen TNI: Jaga Kebersamaan antara TNI dan Wartawan
Kapuspen TNI Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah mewakili Panglima TNI pada kegiatan outbound bersama Wartawan di Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI, Sentul, Bogor, Jabar, Sabtu (21/7). Foto: Puspen TNI

jpnn.com, SENTUL - Tentara Nasional Indonesia (TNI) menyelenggarakan kegiatan outbound bersama Wartawan di Aula Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (21/7/2018). Kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya untuk menjaga dan menciptakan kebersamaan serta integritas antara TNI dengan rekan-rekan media.

Hal tersebut disampaikan Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah mewakili Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dalam sambutannya kepada peserta Outbound TNI bersama Wartawan.

Kapuspen TNI: Jaga Kebersamaan antara TNI dan Wartawan

Dalam kesempatan tersebut, Kapuspen TNI mengucapkan terima kasih kepada 278 peserta yang telah hadir memenuhi undangan pada kegiatan outbound yang merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun TNI ke-73 pada 5 Oktober 2018 nanti.

Mayjen Sabrar Fadhilah menuturkan dalam rangka rangkaian kegiatan HUT TNI ke-73 juga akan diselenggarakan acara “Joy Sailing” yang akan dilaksanakan oleh Panglima TNI bersama Pemimpin Redaksi Media Massa pada tanggal 23 Juli 2018 serta “Panglima TNI Award” untuk para jurnalis yang akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Oktober 2018.

Pada kesempatan tersebut, Kapuspen TNI mengatakan publikasi menjadi sangat penting karena tanpa pemberitaan yang cukup, maka tujuan dari suatu kegiatan tidak tersampaikan dengan baik.

Kapuspen TNI: Jaga Kebersamaan antara TNI dan Wartawan

Di hadapan para peserta outbound, Kapuspen TNI berharap teman-teman media semakin mempertebal rasa nasionalisme dan memperkuat ikatan antara TNI dengan media, karena wartawan memiliki prinsip yang sama dengan TNI yaitu memperjuangkan kebenaran dan membawa nama baik negara.

Tentara Nasional Indonesia (TNI) menyelenggarakan kegiatan outbound bersama Wartawan di Aula Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI, Sentul, Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News