Kapuspen TNI Promosi Jadi Pangdam Bukit Barisan

Kapuspen TNI Promosi Jadi Pangdam Bukit Barisan
Mayjen M Sabrar Fadhilah. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, MEDAN - TNI melakukan mutasi jabatan terhadap sejumlah perwira tinggi di lingkungannya untuk peningkatan kinerja.

Dari 38 perwira TNI yang dimutasi, satu di antaranya adalah Mayjen M Sabrar Fadhilah.

Perwira yang sebelumnya menjabat Kepala Pusat Penerangan TNI kini dimutasi menjadi menjadi Pangdam I/Bukit Barisan (BB).

Mayjen TNI M Sabrar Fadhilah menggantikan Mayjen TNI Ibnu Triwidodo yang dimutasi menempati jabatan baru sebagai Pa Sahli Tk lll Bidang Sosbudkum HAM dan Narkoba Panglima TNI.

Jabatan Mayjen TNI M Sabrar Fadhilah ini tertuang dalam Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/745/VII/2018 tertanggal 31 Juli 2018.

Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah merupakan satu dari 38 perwira tinggi dan menengah yang dimutasi dan dipromosikan ke jabatan baru.

Pengganti Mayjen TNI Sabrar Fadhilah adalah Brigjen TNI Santos Gunawan Matondang yang sebelumnya menjabat sebagai Pa Sahli Tk lll Bidang Sosbudkum HAM dan Narkoba Panglima TNI.

Selain Pangdam I/BB, Panglima TNI dalam surat keputusan yang sama juga memutasi Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Abdul Hafil Fudin ke jabatan baru sebagai Pa Sahli Tk III Bidang Intekmil dan Siber Panglima TNI.

TNI melakukan mutasi jabatan terhadap sejumlah perwira tinggi di lingkungannya untuk peningkatan kinerja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News