Karen Bagikan Santap Sahur di SPBU

Karen Bagikan Santap Sahur di SPBU
Karen Bagikan Santap Sahur di SPBU

jpnn.com - JAKARTA - PT Pertamina Persero mengelar acara 'Sahur On The Road' ke beberapa Sentra Pelayanan Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jakarta. Acara ini merupakan salah satu kegiatan safari ramadan yang rutin dilakukan setiap tahunnya oleh Pertamina.

Sebanyak seratus kotak makanan dibagikan pada awak operasional pendistribusian bahan bakar minyak (BBM) dan LPG di SPBU. Dirut Utama Pertamina Karen Agustiawan mengatakan, pihaknya sengaja membagikan makanan pada lingkungan terdekat terlebih dulu.

"Kita ingin mengapresiasi para operator BBM di SPBU dan supir-supir, karena kita tahu pekerjanya yang mereka lakukan lebih dari hari biasa," ucap Karen di sela-sela acara 'Saur On The Road' di Jakarta, Minggu (28/7) dinihari.

Tak hanya petugas operasional dan supir Pertamina saja yang mendapatkan kotak nasi ini, namun Pertamina juga membagikannya pada beberapa pembeli BBM yang saat itu kebetulan sedang mengisi bensin di SPBU.

"Kita tadi juga bagikan makanan pada pengemudi sepeda motor dan pengendara mobil yang kebetulan sedang isi bensin di tempat itu," terang dia.

Acara ini dihadiri oleh para jajaran direksi dan komisaris Pertamina. Rute yang dilewati dalam 'Sahur On The Road' ini adalah SPBU di Jalan MT Haryono, Jakarta- SPBU Jalan Pramuka, Jakarta dan berakhir di Depot pengisian BBM di Plumpang, Jakarta Utara. (chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Ahok Serang Balik Lulung

JAKARTA - PT Pertamina Persero mengelar acara 'Sahur On The Road' ke beberapa Sentra Pelayanan Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jakarta. Acara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News