Karen Sebut Banyak Orang Mampu Jadi Menteri ESDM

Karen Sebut Banyak Orang Mampu Jadi Menteri ESDM
Karen Sebut Banyak Orang Mampu Jadi Menteri ESDM

jpnn.com - JAKARTA - Nama Karen Agustiawan disebut-sebut sebagai salah satu kandidat menteri energi dan sumber daya mineral (ESDM). Pengalamannya selama 6,5 tahun memimpin PT Pertamina dinilai sebagai modal penting untuk membantu kabinet Joko Widodo-Jusuf Kalla di sektor pertambangan dan energi.

Lantas apa tanggapan Karen soal namanya yang masuk bursa kandidat menteri ESDM? "Saya no comment untuk itu. Saya komentari sesuatu yang pasti saja," katanya di Cikini, Jakarta Pusat, Senin (6/10).

Untuk saat ini, Karen mengaku ingin mempelajari banyak hal yang tidak hanya berkutat di bidang energi saja. "Keinginan saya, saya ingin mempelajari bagaimana sektor di luar energi," katanya.

Sebaliknya, Karen justru menilai banyak orang yang lebih layak untuk menjadi menteri ESDM ketimbang dirinya.  "Saya pikir kalau jadi menteri ESDM banyak yang bisa," sebutnya.(chi/jpnn)


JAKARTA - Nama Karen Agustiawan disebut-sebut sebagai salah satu kandidat menteri energi dan sumber daya mineral (ESDM). Pengalamannya selama 6,5


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News