Karenina, Miss Indonesia 2009

Karenina, Miss Indonesia 2009
Karenina, Miss Indonesia 2009
JAKARTA - Setelah melalui proses panjang, akhirnya Miss Indonesia 2009 diraih oleh Kerenina Sunny Halim dari utusan DKI Jakarta. Dia mendapatkan mahkota dari Miss Indonesia 2008 Sandra Angelia. Crown (mahkota) itu diberikan oleh Untung Bersama Sejahtera. Peraih juara pertama mendapatkan uang tunai sebesar Rp50 juta. Ikut mendampingi Miss World 2008 Ksenia Sukhinova.

Setelah juara I diraih oleh DKI Jakarta (Karenina), disusul Viviane disapa Vivi (Bali) sebagai runner up II, dan Melati Putri Kusuma Dewi atau Putri (Sulawesi Barat) sebagai juara III. Karenina alias Nina ambil homeschooling Christian Vocational Academy. Ibunya berasal dari Montana, Amerika. Karenina dilahirkan di Jakarta, 13 Juni 1986.

“Ini pertanyaan dewan juri, pertanyaannya sama, saat ini banyak sekali tenaga kerja kita di luar negeri yang dipulangkan, sementara tingkat pengangguran di dalam negeri meningkat, seandainya anda menjadi pemerintah Indonesia, apa yang akan anda lakukan?,” tanya Tantowi.

Tiga besar Miss Indonesia 2009, Vivi (Bali), Nina (DKI), dan Putri (Sulbar) menjawab pertanyaan itu secara bergantian. “Saya akan lindungi mereka,” jawab Vivi.

JAKARTA - Setelah melalui proses panjang, akhirnya Miss Indonesia 2009 diraih oleh Kerenina Sunny Halim dari utusan DKI Jakarta. Dia mendapatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News