Miss Indonesia Sedih Letakkan Mahkota

Miss Indonesia Sedih Letakkan Mahkota
Miss Indonesia 2009 Sandra Angelia, bersama para finalis Miss Indonesia 2009. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Miss Indonesia 2008, Sandra Angelia, mengaku sedih akan meletakkan crown atau mahkotanya. Namun dia merasa tetap bangga, karena akan ada penggantinya, yakni Miss Indonesia 2009 yang akan mengikuti kontes Miss World pada November mendatang.

"Perasaan saya sedih bercampur senang. Kenapa sedih? Karena malam ini crown saya akan berpindah. Kenapa senang, karena malam ini akan ada Miss Indonesia yang baru," ujar Sandra, di Plaza Indonesia, saat mendampingi Miss World Ksenia Sukhinova, Jumat (5/6).

Sandra pun berharap, kesempatan finalis untuk bersaing tidak dilewatkan begitu saja, dalam arti tanpa perjuangan keras. "Bertandinglah malam ini sekuatnya. Meski diajarkan untuk bertanding sportif dan menganggap semuanya saudara, tapi kemampuan yang dimiliki harus benar-benar dikeluarkan," cetusnya.

Gelaran Miss World 2009 mendatang, kata Sandra pula, wakil Indonesia harus berusaha maksimal untuk merebutnya. "Kita punya kemampuan yang sama dengan negara lain. Saya yakin, mahkota Miss World (sebenarnya) bisa kita rebut. Saya percaya dengan para finalis Miss Indonesia 2009 ini," pungkasnya. (gus/JPNN)

JAKARTA - Miss Indonesia 2008, Sandra Angelia, mengaku sedih akan meletakkan crown atau mahkotanya. Namun dia merasa tetap bangga, karena akan ada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News