Miss World Berikan Tips, Finalis Siap Bersaing

Di Ajang Final Miss Indonesia 2009

Miss World Berikan Tips, Finalis Siap Bersaing
FINAL - Miss World 2008 Ksenia Sukhinova (kiri), bersama Ketua Dewan Juri Liliana Tanoesodibjo (tengah) dan Miss Indonesia 2008 Sandra Angelia, pose menjelang ajang final Miss Indonesia 2009. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Miss World 2008 Ksenia Sukhinova sengaja datang dari Rusia untuk memberikan support kepada 33 finalis Miss Indonesia 2009. Perempuan berusia 18 tahun itu berharap, agar para finalis bisa happy dan enjoy bertarung di malam final, tanpa ada beban.

"Halo, apa kabar? Saya berharap semua finalis tidak khawatir. Jangan stres, happy and enjoy saja," ujar Ksenia, dalam pertemuan di La Moda Cafe, Plaza Indonesia, Jumat (5/6).

Ksenia pun lantas berbagi sedikit tips dengan para finalis itu. Di antaranya, bahwa saat berada di hadapan juri dan layar kaca, finalis harus berusaha tetap tenang dan menjaga kontrol. "Saya senang sekali melihat mereka cantik-cantik. Tapi jangan takut saat malam final. Santai saja," imbuhnya.

Para finalis Miss Indonesia 2009 sendiri, malam ini akan mengerahkan semua kemampuannya. Yang jelas, banyak hal yang sudah mereka dapat selama masa karantina di Twin Tower Hotel, Jakarta. Bukan sekadar diajari fashion, make-up dan senyum, berat badan mereka pun setiap pagi selalu ditimbang.

JAKARTA - Miss World 2008 Ksenia Sukhinova sengaja datang dari Rusia untuk memberikan support kepada 33 finalis Miss Indonesia 2009. Perempuan berusia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News