Yuni Shara Habiskan Malam Bersama Raffi

Yuni Shara Habiskan Malam Bersama Raffi
Foto: Dok/JPNN
ULANG tahun yang ke 37, menjadi momen yang berkesan bagi penyanyi Yuni Shara. Di malam kelahirannya, pemilik nama lengkap Wahyu Setyaning Budi ini bisa berduaan dengan Raffi Ahmad. "Semalam (Selasa, 2/6) saya sudah sama Raffi. Semoga hubungan ini lebih unik. Ke depannya saya tidak tahu,” kata Yuni saat ditemui di Studio Penta, Rabu (3/6).

Yuni mengaku, di malam hari ulang tahunnya itu, dia mendapatkan kado yang paling manis dari Raffi. Tidak hanya itu, Raffi merupakan cowok yang pertama kali memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada dirinya. "Yang mengucapin ulang tahun cuma orang-orang terdekat saja. Kedua anakku, Cavin ngasih jam waker, sedangkan Cello ngasih boneka. Terus, mas Hendri, ngasih selamat ultah saja,” terangnya. 

Di malam ulang tahunnya itu, ibu dua anak tersebut memang tidak memiliki banyak impian. Dia hanya berharap bisa tinggal di rumah putih bersama kedua anaknya. "Mau buat apa lagi, buku sepertinya sudah cukup dengan Tamara Geraldine. Memang sih banyak hal yang tertunda, tetapi dipertambahan usia ini saya ingin lebih dewasa dan tahu diri,” tukasnya.

Meski sampai saat ini masih berstatus janda, tidak kemudian membuatnya untuk cepat-cepat mencari sosok seorang ayah bagi kedua anaknya, Cavin Obrient Salomo dan Cello Obient Siahaan. Ia hanya ingin lebih menikmati hidup seperti ini. Apalagi dengan dengan status janda ia bebas menentukan pilihan. ”Nikah belum ada kepikiran ke sana, baru jalan sama yang dekat-dekat saja,” ucapnya.

ULANG tahun yang ke 37, menjadi momen yang berkesan bagi penyanyi Yuni Shara. Di malam kelahirannya, pemilik nama lengkap Wahyu Setyaning Budi ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News