Lima Tahun Tunggu Tampil di Indonesia

Lima Tahun Tunggu Tampil di Indonesia
SIAP TAMPIL- Personil Pussycat Dolls, Nicole Scherzinger, Melody Thorton, Ashley Roberts dan Kimberly saat preskon di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Senin (1/8). Foto: FEDRIK TARIGAN/NONSTOP
JAKARTA - Pussycat Dolls, grup vokal asal Los Angeles, Amerika Serikat, tidak akan tampil full saat konser di Istora Senayan, Jakarta, nanti malam. Mereka hanya berempat, tidak membawa Jessica Sutta.

Meski begitu, personel yang ada, yakni Nicole Scherzinger, Melody Thorton, Ashley Roberts, dan Kimberly Wyatt, siap tampil menghibur dan menjanjikan kejutan. "Kejutannya apa, saya rasa datang saja dan lihat besok (nanti malam, Red)," kata Scherzinger saat jumpa pers di Hotel Ritz Charlton, Jakarta, Senin (1/6).

Menurut Wyatt, Sutta ada di Los Angeles untuk memulihkan cedera punggung yang diderita. "Keadaannya semakin baik. Tapi, cedera itu membuat dia harus pulang ke Los Angeles. Semoga dia segera pulih dan kembali bergabung bersama kami (melanjutkan rangkaian konser Doll Domination World Tour 2009, Red)," terang perempuan berambut pirang itu.

Hasani Abdulgani, presiden direktur Mahaka Entertainment selaku promotor konser itu, memastikan bahwa Sutta tidak bisa bergabung untuk pertunjukan di Indonesia. Sebab, Sutta baru beberapa hari lalu pulang, sedangkan konser dimulai hari ini. "Mungkin, di tempat lain dia bisa datang. Seharusnya, lusa (Rabu, Red.) mereka konser di Bangkok, tapi di-cancel. Jadi, mereka langsung ke Korea atau Taiwan," ungkapnya.

JAKARTA - Pussycat Dolls, grup vokal asal Los Angeles, Amerika Serikat, tidak akan tampil full saat konser di Istora Senayan, Jakarta, nanti malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News