Titi-Tian Bulan Madu ke Mesir

Titi-Tian Bulan Madu ke Mesir
Titi Kamal dan Christian Sugiono. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Christian Sugiono dan Titi Kamal berencana akan menghabiskan indahnya bulan madu di Kairo, Mesir. Kedua selebritis itu sebelumnya sudah melangsungkan resepsi mewah, Minggu (31/5) malam, di JCC, Jakarta.

Dibalut gaun pengantin seragam berwarna cokelat keemasan, keduanya sempat menyapa wartawan infotainment yang mengabadikan resepsi kedua insan yang sempat beda keyakinan itu. "Pastinya kami seneng banget, resepsi ini akhirnya terwujud. Tapi sekarang gue baru tahu, kenapa orang hanya ingin menikah sekali saja. Capek banget prosesinya, hehe..!" ujar Tian, sapaan Christian Sugiono, yang didampingi Tikam (Titi Kamal) bercerita.

Melangsungkan pernikahan dengan suasana mewah dan glamor, tentu membutuhkan biaya tak sedikit. Namun kedua insan yang tengah dibalut asmara itu mengaku tak percuma menghamburkan uang untuk sebuah sejarah pengikat mahligai rumahtangga.

"Ya, seperti para selebriti umumnya, modal nikah kami kumpulin dari honor (sinetron) stripping. Mudah-mudahan setelah ini keinginan berbulan madu ke Mesir kesampaian," timpal Tikam pula. (gus/JPNN)
Berita Selanjutnya:
JFW 2009 Gandeng Rumah Batik

JAKARTA - Christian Sugiono dan Titi Kamal berencana akan menghabiskan indahnya bulan madu di Kairo, Mesir. Kedua selebritis itu sebelumnya sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News