Karna Brata Ceritakan Kesukseskan Pemerintahan Jokowi - JK

Karna Brata Ceritakan Kesukseskan Pemerintahan Jokowi - JK
Karna Brata Lesmana Bertemu warga di Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara mendengar beberapa masukan dari warga. Foto Karna for JPNn

jpnn.com, JAKARTA - Calon Legislatif DPR dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Karna Brata Lesmana (KBL) melakukan sosialisasi kepada warga yang berada di daerah Cilincing dan Kali Deres, Jakarta.

Kedua lokasi tersebut merupakan daerah tempat pemilihannya yakni Dapil 3 DKI Jakarta meliputi Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Karna mengatakan, pertemuan ini menjadi sarana untuk melihat kondisi masyarakat yang ada di wilayah Dapil-nya karena selain berkunjung, dia juga mendengarkan masukan dan curhatan dari para warga.

Menurutnya, apa yang disampaikan para warga bisa menjadi motivasi bagi dirinya dalam pencalonan menjadi anggota DPR-RI pada Pemilu 2019 mendatang.

“Kedatangan saya ke sini (Cilincing, Jakarta Utara) untuk bersilaturahim dengan para warga, karena dulu di wilayah ini ketika saya mencalonkan diri pada Pemilu 2014, suara saya terbanyak di sini, jadi saya mengucapkan terima kasih,” kata Karna.

Dalam kesempatan itu, Karna juga menceritakan bagaimana pembangunan di Jakarta saat ini sudah sangat pesat, khususnya dalam bidang transportasi. Untuk mengurangi kemacetan di Jakarta, pemerintah telah membangun Mass Rapid Transit (MRT) yang mulai selesai dikerjakan.

“MRT ini sebetulnya sudah direncanakan sejak 30 tahun lalu namun pelaksanaannya sempat mangkrak, tapi sekarang sudah bisa selesai dikerjakan di pemerintahannya Pak Jokowi, ini harus kita syukuri bersama, kerja pemerintah sudah terbukti,” puji Karna.

Di hari yang sama, Karna juga melakukan sosialisasi ke wilayah Kali Deres sekaligus bertemu dengan beberapa relawan. Dia berpesan agar para relawan dan simpatisan tetap solid dalam menyongsong tahun politik.

Karena dulu di wilayah ini ketika saya mencalonkan diri pada Pemilu 2014, suara saya terbanyak di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News