Kartel Narkoba Balas Dendam, 15 Orang Dimutilasi

Kartel Narkoba Balas Dendam, 15 Orang Dimutilasi
Kartel Narkoba Balas Dendam, 15 Orang Dimutilasi
GUADALAJARA - Aksi brutal kartel narkoba di Meksiko seolah tak kunjung surut. Rabu (9/5), kepolisian Meksiko menemukan 15 mayat tanpa kepala dengan tubuh terpotong-potong dalam dua mobil.

Diduga kuat jasad-jasad malang itu adalah korban perang antar-geng narkoba. Sebagaimana dilaporkan AFP Kamis (10/5), polisi awalnya mendapat telepon dari seseorang yang tak mau menyebutkan namanya. Penelepon itu memberi informasi perihal dua buah mobil mencurigakan di jalan raya yang menghubungkan Guadalajara dan Chapala.

Saat mobil itu ditemukan, awal mengira potongan tubuh di dalamnya hanya berasal dari 12 korban. Lantas, mayat-mayat tersebut dibawa ke Guadalajara untuk uji forensik.

Namun Kepala Kejaksaan Negeri Jalisco, Tomas Coronado Olmos menduga pembunuhan tersebut merupakan aksi balas dendam atas pembunuhan dan mutilasi 23 orang di negara bagian Tamaulipas Jumat (4/5) pekan lalu. “Seorang wanita yang telah ditangkap mengatakan pembunuhan tersebut merupakan balasan atas kejadian di Tamaulipas,” kata Olmos.

Kepada polisi, wanita yang ditangkap itu mengaku sebagai anggota geng lokal bernama Milenio yang memiliki hubungan baik dengan geng narkoba Zetas yang terkenal sangat brutal.

GUADALAJARA - Aksi brutal kartel narkoba di Meksiko seolah tak kunjung surut. Rabu (9/5), kepolisian Meksiko menemukan 15 mayat tanpa kepala dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News