Kartel Narkoba Buang Mayat Walikota di Pinggiran Kota

Kartel Narkoba Buang Mayat Walikota di Pinggiran Kota
Kartel Narkoba Buang Mayat Walikota di Pinggiran Kota
MEXICO CITY - Terjawab sudah pertanyaan tentang kondisi Edelmiro Cavazos, Walikota Monterrey di Meksiko yang diculik pada Minggu (15/8) lalu oleh kelompok kartel narkoba. Seperti diberitakan REUTERS, aparat keamanan Mexico pada hari Rabu (18/8) kemarin menemukan mayat Eldemiro.

Sebelumnya, Eldemiro diculik oleh pembunuh bayaran yang berpakaian seperti polisi. Mayat Eldemiro ditemukan di pinggiran kota bernama Santiago di Meksiko, dengan mata tertutup dan tangan terikat. Eldemiro dijadwalkan dimakamkan pada hari ini.

Presiden Meksiko, Felipe Calderon, mengutuk keras pembunuhan itu. "Pembunuhan Edelmiro telah memaksa kita untuk melipatgandakan upaya melawan para penjahat pengecut ini," tulis Calderon melalui akun Twitter-nya.

Eldemiro yang baru berusia 38 tahun, adalah walikota yang mengenyam pendidikan di AS. Ia dikenal sebagai anggota Partai konservatif Aksi Nasional. Sementara Monterrey yang dipimpinnya adalah daerah terkaya di Meksiko karena menjadi pusat industri yang memiliki hubungan bisnis erat dengan AS.

MEXICO CITY - Terjawab sudah pertanyaan tentang kondisi Edelmiro Cavazos, Walikota Monterrey di Meksiko yang diculik pada Minggu (15/8) lalu oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News