Kartika Putri jadi Pelakor?

Kartika Putri jadi Pelakor?
Kartika Putri. Foto: Indopos

jpnn.com, JAKARTA - Kartika Putri dikabarkan telah menikah siri dengan Habib Usman bin Yahya. Pernikahan ini disebut-sebut menjadi pendorong utama Kartika mengubah penampilannya.

Sayangnya, Habib Usman ini ternyata sudah beristri dan akhirnya memutuskan bercerai demi menikahi Kartika. Alhasil Kartika pun disebut-sebut sebagai pelakor.

Kartipun membantah tuduhan tersebut. Ia menegaskan, dirinya tidak pernah ingin berbahagia di atas penderitaan orang lain. Dia pun tidak pernah mau dipoligami.

"Sampai kapan pun saya tidak pernah mau dipoligami dan saya rasa semua perempuan di Indonesia tidak akan pernah mau serta ikhlas dipoligami," ujar Kartika baru-baru ini.

Soal isu pernikahannya dengan Habis Usman, Kartika mengatakan mengaminkan saja. Sebab itu dinilai sebagai doa yang baik baginya.

"Habib Usman guru ngaji saya sejak 2012. Saya hormati beliau. Saya juga enggak mau isu ini merusak nama baik beliau," ucapnya.(esy/jpnn)


Kartika Putri dikabarkan telah menikah siri dengan Habib Usman bin Yahya. Pernikahan ini disebut-sebut menjadi pendorong utama Kartika mengubah penampilannya.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News