Kartu Merah Lampard Diputihkan

Kartu Merah Lampard Diputihkan
Kartu Merah Lampard Diputihkan
LONDON – Chelsea bisa bernapas lega. Itu seiring dengan diterimanya banding atas kartu merah gelandang andalannya, Frank Lampard, saat Chelsea kalah 0-2 dari Liverpool di Premier League Minggu lalu (1/2). Itu berarti Lampard urung menjalani skors di tiga laga ke depan The Blues - sebutan Chelsea.

 

Sebagaimana dikutip Daily Mail, Federasi Sepak Bola Inggris (FA) memutuskan untuk memutihkan kartu merah Lampard karena wasit Mike Riley mengakui kekeliruannya. Riley adalah wasit yang memimpin laga Chelsea lawan Liverpool dan dia mengusir Lampard pada menit ke-30 karena menganggap pemain 30 tahun itu menekel brutal Xabi Alonso.

 

“Dari tayangan televisi terlihat jika insiden itu fifty-fifty. Lampard sebenarnya bisa merebut bola, tapi kaki Alonso datang dan benturan itu tak terhindarkan," kata juru bicara FA.

 

“Dalam angle lain di rekaman televisi, bisa jadi seorang wasit mungkin justru memberi kartu kepada Alonso," tambah juru bicara itu.

 

LONDON – Chelsea bisa bernapas lega. Itu seiring dengan diterimanya banding atas kartu merah gelandang andalannya, Frank Lampard, saat Chelsea

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News