Karyawan Dirampok Empat Pria Berpistol

Karyawan Dirampok Empat Pria Berpistol
Karyawan Dirampok Empat Pria Berpistol
LABUHAN - Drama perampokan bersenjata api (senpi) kembali terjadi di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Kali ini menimpa M.Yusuf (37), karyawan PT.Indorayon dirampok dan ditodong pistol oleh 4 pria tak dikenal dikawasan Pasar 7 Pematang Johar Kecamatan Labuhan, Deli Kabupaten

Deliserdang. Akibatnya, sepeda motor dan dompet berisi uang ratusan ribu serta STNK kenderannya dibawa kabur pelaku, Sabtu (2/3) kemarin.

Korban, Yusuf saat buat pengaduan di Mapolsekta Medan Labuhan menuturkan, perampokan dialaminya itu terjadi sekira pukul 07.30 WIB, ketika korban berangkat dari rumahnya di Dusun 2 Desa Percut Kecamatan Percut Sei Tuan, menuju tempat kerjanya.

Saat melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba empat pria mengenderai dua unit sepeda motor memepetnya. Salah satu dari pelaku memaksa korban menyerahkan kenderaan dan dompet miliknya. Permintaan pelaku langsung ditolak korban, dan keduanya sempat terlibat perkelahian.

LABUHAN - Drama perampokan bersenjata api (senpi) kembali terjadi di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Kali ini menimpa M.Yusuf (37), karyawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News