Karyawan Kesurupan Massal, Begini Reaksi Ruben Onsu

Karyawan Kesurupan Massal, Begini Reaksi Ruben Onsu
Ruben Onsu. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Ruben Onsu menganggapi kejadian kesurupan massal yang dialami karyawannya. Dia mengaku sedih karena kejadian berbau mistis kembali menimpa lingkungannya.

"Dari hati saya sedih karena kembali lagi hal-hal yang seperti ini," kata Ruben Onsu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/7).

Suami Sarwendah itu mengaku awalnya mencoba menutupi kejadian tersebut dari karyawan lainnya. Sebab dia ingin para karyawan tetap ceria tanpa memikirkan masalah mistis yang kerap dialaminya.

BACA JUGA: Ruben Onsu Kembali Diteror Mistis, Pegawainya Sampai Kesurupan Massal

"Saya berusaha menutupi. Sebenarnya enggak hanya di situ doang, banyak kejadian lain yang saya berusaha ikhlas," beber Ruben Onsu.

"Tapi dipastikan semua baik-baik saja, di Geprek Bensu sendiri semua oke. Cuma yang saya sedih mereka itu kan yang di sana bekerja, dan yang kena karyawan, menurut saya miris sekali," sambungnya.

BACA JUGA: Ruben Onsu Ungkap Kondisi Terkini Nunung

Presenter Brownis itu mengaku pasrah dengan kejadian yang menimpa dirinya termasuk karyawan. Sejauh ini Ruben Onsu memilih untuk terus berdoa pada sang pencipta.

Presenter Ruben Onsu menganggapi kejadian kesurupan massal yang dialami karyawannya. Dia mengaku sedih karena kejadian berbau mistis kembali menimpa lingkungannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News