Karyawan Merpati Belum Puas Kalau Belum Ketemu Dahlan Iskan

Karyawan Merpati Belum Puas Kalau Belum Ketemu Dahlan Iskan
Karyawan Merpati Belum Puas Kalau Belum Ketemu Dahlan Iskan

jpnn.com - JAKARTA - Ratusan pegawai Merpati yang tengah berdemo merasa tidak puas bila belum bertemu dengan Menteri BUMN Dahlan Iskan. Pasalnya hari ini, Dahlan tengah berada di luar kota untuk menghadiri sebuah rapat.

Karenanya, melalui Deputi Bidang Jasa Keuangan, Jasa Konstruksi dan Jasa Lainnya Kementerian BUMN, Gatot Trihargo, mereka meminta agar menjadwalkan pertemuan tersebut.

"Apa yang dirasakan teman-teman, sudah kami sampaikan pada bapak Dahlan Iskan, menurut keterangan dari bapak deputi (Gatot), Pak Dahlan lagi tugas di Makassar. Kedua, kami tetap meminta bertemu langsung dengan bapak Dahlan, beliau akan menjadwalkan," ucap Purwanto, koordinator dalam aksi demo tersebut melalui pengeras suaranya.

Permintaan itu disambut baik oleh kementerian, rencananya Kamis (14/8) besok, Dahlan akan menemui para karyawan Merpati. "Diusahakan hari Kamis besok kita bisa ketemu dengan Pak Dahlan," seru Purwanto.

Mereka berharap, setelah nanti bertemu dengan Dahlan dan menjelaskan seluruh keluhan yang dirasakan para pegawai Merpati, mereka bisa mendapat kejelasan menyoal gaji yang selama delapan bulan terakhir belum dibayar.

"Kami pengen dengar langsung dari pemegang saham. Pokoknya teman-teman yang sudah masuk sudah curhat banyak, kekecewaan juga sudah disampaikan. Keputusan terakhir, kami pengen bertemu dengan Pak Dahlan, terkait nasib Merpati dan hak kami," tutupnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Ratusan pegawai Merpati yang tengah berdemo merasa tidak puas bila belum bertemu dengan Menteri BUMN Dahlan Iskan. Pasalnya hari ini, Dahlan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News