Karyawan Roti Tewas di Mixer

Karyawan Roti Tewas di Mixer
Karyawan Roti Tewas di Mixer
GEDEBAGE - Nasib naas menimpa Ajang Sugandi alias Gani warga Majalaya tewas setelah tangan dan setengah badannya masuk ke mesin adonan roti di tempat  kerjanya di Tri Nusa Makmur, Jalan Rancabolang No. 354 RT2/RW2, Kel. Rancabolang, Kec. Gedebage, Kota Bandung.

Untuk mengetahui penyebab kejadian, kasus tersebut kini masih dalam penyelidikan Polsektabes Gedebage. Dan dalam masa penyelidikan pabrik roti

yang memproduksi roti Panther tidak beroprasi.

Peristiwa menyedihkan itu terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. Ketika itu, korban tengah mengaduk adonan roti yang berada di mesin pengadukkan. Tiba-tiba, tangan, kepala serta setengah badan korban masuk ke mesin adonan roti.

Kejadian tersebut sontak membuat puluhan karyawanan yang saat itu sedang bekerja kaget. Dan karyawan laki-laki yang berada di dekat korban langsung berusaha menolong, dengan cara mengeluarkan tubuh Gani yang masuk ke dalam mesin tersebut.

GEDEBAGE - Nasib naas menimpa Ajang Sugandi alias Gani warga Majalaya tewas setelah tangan dan setengah badannya masuk ke mesin adonan roti di tempat 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News