Karyawan RS Tewas Ditikam

Karyawan RS Tewas Ditikam
Karyawan RS Tewas Ditikam
BONTANG - Hari Raya Iduladha 1433 Hijriah diwarnai kasus pembunuhan. Heri Pribadi alias Oneng (28), warga Jalan Ahmad Yani ditemukan tewas dengan beberapa luka tusukan di Jalan Taekwondo (jalan masuk ke Universitas Trunajaya), Sabtu (27/10) sekira pukul 00.30 Wita.  Sampai saat ini, pelaku yang belum diketahui identitasnya itu masih buron.

Informasi yang dihimpun Bontang Post, sebelum aksi penimpasan itu korban bersama rekannya, Widodo (30) warga Jalan Ahmad Yani sedang nongkrong di depan arena biliar Max 77. Beberapa saat kemudian, korban mendatangi pelaku di depan biliar dan terlibat adu mulut.

Lama adu mulut, tiba-tiba pelaku dan korban terlibat aksi saling pukul. Sejurus kemudian, pelaku mengeluarkan sebilah badik dan menghujani korban dengan tusukan. Korban pun bersimbah darah tepat di depan kantor pemasaran perumahan Green Valley, atau tepat di samping Max 77.

"Saya melihat Heri datangi orang itu (pelaku, Red.), tapi saya tidak kenal siapa dia (pelaku, Red.). Mereka sempat adu mulut kemudian pukul-pukulan. Beberapa saat kemudian, pelaku menusukkan badik ke arah Heri," kata Widodo.

BONTANG - Hari Raya Iduladha 1433 Hijriah diwarnai kasus pembunuhan. Heri Pribadi alias Oneng (28), warga Jalan Ahmad Yani ditemukan tewas dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News