Karyawan Salon Tewas Telanjang

Karyawan Salon Tewas Telanjang
Karyawan Salon Tewas Telanjang
JEPARA– Seorang karyawan salon, Nur Ida (33), warga RT 17/RW 03, Desa Kelet, Kecamatan Donorojo, Jepara, Selasa (20/11) pagi ditemukan tewas di pinggir pantai objek wisata Gua Manik, Desa Banyumanis, Kecamatan Donorojo. Diduga perempuan berstatus janda itu menjadi korban pembunuhan.

Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi hampir telanjang. Celana panjang dan celana dalamnya sudah terlepas dan hanya menutup satu kaki. Kaos panjang yang dikenakan korban juga sudah terlepas. Tubuh korban hanya ditutup bra.

Korban kali pertama ditemukan Puji Karyono (42), seorang petugas objek wisata Benteng Portugis sekitar pukul 06.30. Mengetahui ada mayat tergeletak di pinggir pantai dengan kondisi yang tidak wajar, Puji langsung melapor ke Polsek Donorojo.

Setelah mendapatkan laporan, polisi dari Polsek Donorojo langsung mendatangi lokasi. Korban kemudian dievakuasi bersama tim identifikasi Polres Jepara.

JEPARA– Seorang karyawan salon, Nur Ida (33), warga RT 17/RW 03, Desa Kelet, Kecamatan Donorojo, Jepara, Selasa (20/11) pagi ditemukan tewas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News