Karyawan SPBU Ditodong Pedang, Duit Berhamburan, Rp 10 Juta Lenyap

Karyawan SPBU Ditodong Pedang, Duit Berhamburan, Rp 10 Juta Lenyap
Perampok beli bensin gunakan motor tanpa plat, kemudian mengancam dua petugas SPBU wanita dengan pedang, dan merampas uangnya. Foto: Bali Express/Istimewa

jpnn.com, DENPASAR - Perampokan terjadi di sebuah SPBU di Jalan Pelabuhan Benoa, Denpasar, Bali pada Kamis (28/1) sekitar pukul 19.54.

"Benar terjadi perampokan di SPBU dekat Klenteng. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan," kata Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim saat dikonfirmasi.

Menurut Abdus Salim, kerugian SPBU akibat perampokan tersebut mencapai Rp 10 juta.

Dari informasi yang dihimpun, perampokan tersebut diduga dilakukan oleh seorang pria mengendarai sepeda motor Vario warna hitam.

"Awalnya pelaku mengisi bensin Rp 10 ribu," ungkap sumber petugas.

Dari video rekaman CCTV yang beredar di kalangan wartawan, memperlihatkan pria tersebut datang dengan sepeda motor menggunakan helm lengkap dengan jaket dan celana panjang.

Setelah petugas SPBU usai mengisi bensin, tiba-tiba lelaki tersebut mengeluarkan dan menodongkan senjata tajam yang diambil dari balik jaketnya kepada petugas SPBU.

Dua petugas SPBU wanita yang kaget dengan todongan tersebut sontak menghindar dengan berlari, tetapi berhasil dicegat oleh pelaku hingga petugas SPBU perempuan tersebut terjatuh dan uang yang dipegang berhamburan.

Perampokan diduga dilakukan oleh seorang pria mengendarai sepeda motor Vario warna hitam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News