Selasa, 26 Maret 2019 – 07:07 WIB

Kas Hartadi Dikabarkan Teken Kontrak dengan Sriwijaya FC Pekan Depan

Sabtu, 16 Maret 2019 – 03:48 WIB
Kas Hartadi Dikabarkan Teken Kontrak dengan Sriwijaya FC Pekan Depan - JPNN.COM

jpnn.com, PALEMBANG - Kas Hartadi memiliki kans lebih besar dibanding sejumlah nama pelatih yang dikaitkan untuk melatih Sriwijaya FC pada Liga 2 musim 2019.

Bahkan, eks pelatih Kalteng Putra itu dikabarkan Senin (18/3) lusa akan menandatangani kontrak untuk kembali menukangi Elang Andalas.

Saat dikonfirmasi, Kas Hartadi mengaku diminta manajemen Sriwijaya FC ke Palembang untuk membicarakan kontrak kerja musim kompetisi 2019. Lantas dia berencana akan berangkat ke Palembang dari Yogyakarta pada Ahad (17/1) yang diperkirakan akan tiba di kota tersebut pada pukul 23.00 WIB.

“Saya hari ini (kemarin, Red) masih di Solo. Tapi nanti, Ahad besok saya ke Yogyakarta, saya pilih berangkat dari Yogyakarta karena bisa berangkat malam, tidak lama menunggu transitnya,” tutur Mas Kas, demikian sapaan akrabnya.

Eks pelatih SFC ini menerangkan, sepekan lalu dihubungi manajemen Sriwijaya melalui Rizal Darmawan untuk diminta menjadi pelatih SFC.

Ketika tawaran tersebut tiba, Kas Hartadi tidak pikir panjang lagi untuk langsung menerimanya. Alasannya, karena sempat membawa tim ini juara Liga 1 pada 2012, dan sudah berpengalaman selama dua tahun melatih tim Liga 2.

“Walau ada tawaran dari klub asal Kediri, Malang dan Cilacap, ya saya abaikan saja, saya pilih Sriwijaya,” ucapnya.

Terkait kesepakatan dengan manajemen klub, mantan pelatih Sriwijaya FC yang sempat membawa klub asal Sumsel itu menjadi juara Liga 1 tahun 2012 ini masih enggan mengungkapkan.

“Saya ketemu dulu Pak Asfan (Dirut PT SOM). Mengenai bagaimananya, nanti hari Senin. Apa saya langsung diperkenalkan atau tidak, karena saya juga belum pernah ketemu langsung dengan Pak Asfan,” ujar dia.

Kas Hartadi sangat bersukacita jika nantinya dipercaya mengarsiteki lagi Laskar Wong Kito. Mantan pemain Timnas ini berharap dapat membawa SFC kembali berkompetisi di Liga 1 pada musim 2020, yang artinya harus siap membawa tim ini juara pada Liga 2 pada musim ini.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar