Kasihan, Buruh Dibacok Begal, Motor Kreditan Dirampas

Kasihan, Buruh Dibacok Begal, Motor Kreditan Dirampas
Ilustrasi korban begal. Foto: Batam Pos/JPG

jpnn.com - PEKANBARU - Korban pembegalan terhadap pengendara masih terus berjatuhan di Pekanbaru. Seperti kejadian yang baru dialami Muhammad Nurdin, Kamis (14/4) sekitar pukul 21.30 WIB.

Buruh perkebunan kelapa sawit ini bersimbah darah, setelah disabet parang. Kepalanya robek diparang begal. Dengan kondisi tak berdaya, dia dipukul dan diinjak-injak. 

Setelah pingsan, pria 48 tahun ini dibuang ke parit. Sepeda motor Yamaha Jupiter MX BM 2294 OO yang masih di kredit dirampas pelaku.

Hampir satu jam dia di parit. Setelah sadar, Nurdin berteriak sekuat-kuatnya. Namun tak ada yang datang  menolong. Dengan sisa-sisa tenaga, Nurdin mencoba naik ke atas. 

Berkat usaha kerasnya, Nurdin berhasil juga keluar dari parit. Lantaran masih trauma, dia berlari sekencang-kencangnya. Nurdin akhirnya sampai di PT Argo. Dia kemudian minta tolong kepada sekuriti agar diantar ke klinik.

Luka Nurdin terbilang parah. Oleh pihak klinik, dia diantar ke Rumah Sakit Mesra menggunakan ambulance. Di sini, Nurdin juga tak bisa ditangani maksimal karena kurangnya peralatan medis. 

Selanjutnya dia kembali dirujuk ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. Kini, Nurdin masih menjalani perawatan di Ruang Anyelir. Rencananya, warga Desa Sungai Bungo, Lubuk Sakat, Kampar Kiri ini akan menjalani operasi.

“Saya tidak menyangka akan terjadi seperti ini. Kenapa kepada orang susah seperti kami. Padahal sepeda motor tersebut masih kredit,” ujar Linda, istri Nurdin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News