JPNN.com

Kasihan Gadis Cantik Ini, Diihik-ihik Pria Mabuk Saat Sedang Tidur

Senin, 18 Juli 2016 – 18:37 WIB Kasihan Gadis Cantik Ini, Diihik-ihik Pria Mabuk Saat Sedang Tidur - JPNN.com

PALANGKA RAYA – RA tak akan pernah bisa melupakan kejadian yang dialaminya, Minggu (17/7) pagi kemarin. Gadis cantik itu menjadi korban pemerkosaan.

Petaka terjadi saat gadis 18 tahun itu tidur di kos Victoria Jalan G Obos XIII, Palangka Raya. Pelaku yang tak diketahui identitasnya masuk melalui pintu belakang setelah melompati pagar.

RA kaget setelah tangan kiri pelaku membekap mulut lalu mencekik disertai keluar kata-kata ancaman. Sejurus kemudian, tangan kanan pelaku membuka celana korban.

“Sepertinya dia (pelaku) lagi mabuk, masih muda orangnya,”kata RA kepada awak media.

Usai melampiaskan nafsunya, pelaku kabur melalui jalur yang sama. Pelaku hanya meninggalkan bekas sperma yang akhirnya dijadikan barang bukti oleh pihak kepolisian.

Usai peristiwa itu, RA langsung menelepon sang tunangan R (19) yang tinggal di Jalan Kalimantan. “Saya sudah satu tahun terakhir pacaran dan sudah tunangan. Saat saya datang sudah menangis tersedu-sedu dan mengaku telah diperkosa” ujar R.

Sementara itu, Polres Palangka raya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) setelah mendapat laporan. Sejumlah barang bukti diamankan. Di antaranya celana dalam serta baju korban yang ada bekas sperma pelaku.

“Benar, kasus ini sudah kami selidiki. Kuat kemungkinan murni perkosaan. Unsur pengancamannya ada. Soalnya, terjadi saat korban masih tidur. Lalu ditindih, disekap pelaku dan diancam dibunuh kalau berteriak,”ungkap Kasat Resrim AKP Erwin Situmorang. (ram/ala/jos/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...