Kasihan, Istri Selingkuh Saat Hamil, Anak pun Jadi Korban

Kasihan, Istri Selingkuh Saat Hamil, Anak pun Jadi Korban
Ilustrasi. FAJAR/RADAR SURABAYA

jpnn.com - SANG ibu suka berselingkuh, anaknya jadi korban. Begitulah yang menimpa keluarga Donwori. Karena sang istri Sephia sukanya menjalin hubungan terlarang di belakang Donwori, maka, Mira, 10, sang anaknya yang menjadi korban. Ya, Donwori tak mengakui Mira sebagai darah dagingnya sendiri. 

Sephia pun tak tinggal diam. Dia memutuskan untuk mengajukan proses banding di Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Jawa Timur Jl Mayjen Sungkono. 

Ya, sebelumnya kasus ini sudah diputus putusan hakim Pengadilan Agama (PA), Klas 1A  Surabaya, Kamis(9/6). Putusannya adalah Mira tetap diasuh oleh Sephia. 

Usai putusan itu, Sephia mengajak diskusi pengacaranya untuk mengajukan banding ke PTA. “Dasar pria tak bertanggung jawab, masak aku yang selingkuh, kok anak jadi korban. Wah tidak terima aku,” kata Sephia dengan suara lantang. Diakui Sephia, dirinya memang selingkuh 10 tahun lalu. Meski begitu, Sephia yakin Mira adalah anak Donwori dan dia harus ikut bertanggung jawab membesarkan Mira.   

Sephia lantas menceritakan kejadian kelam itu. Waktu itu dia hamil Mira lima bulan. 

Sephia berdalih selingkuh itu juga ditengarai oleh ulah Donwori sendiri. Usai menikah, berkali-kali Sephia memergoki Donwori jalan dengan mantan pacar-pacarnya. Beberapa kali, Sephia marah namun tak berdaya lantaran dia sudah hamil duluan karena ulah si nakal suami. 

Kesal, capek, dan sakit hati bercampur aduk. Pucuk dinanti ulam pun tiba.  Donlesi sahabat lama Sephia muncul secara bersamaan. Mulanya, Sephia hanya berniat untuk curhat-curhatan dengan Donlesi. Lambat laun, Sephia yang lama tak disentuh Donwori ingin pula dikecup-kecup sama Donlesi. Ibarat kucing dikasih ikan asin. 

Donlesi langsung saja menerkam Sephia dengan nikmat. “Kalau hamil kan hormon meningkat, lha wong berbulan-bulan tidak disentuh,” kata warga Kelurahan Kenjeran itu. 

SANG ibu suka berselingkuh, anaknya jadi korban. Begitulah yang menimpa keluarga Donwori. Karena sang istri Sephia sukanya menjalin hubungan terlarang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News