Kasihan, Kangen Anak Stuart Collin Hanya Bisa....

Kasihan, Kangen Anak Stuart Collin Hanya Bisa....
Stuart Collin saat pertama kali bisa bertemu anaknya, Arkana Rafif Bissari. Foto Instagram


AKTOR Stuart Collin punya cara sendiri untuk meluapkan rasa rindunya kepada buah hatinya, Arkana Rafif Bissari. Sebab, bayi tiga bulan itu kini ada dalam asuhan istrinya, Risty Tagor. Maklum, pasangan yang tengah menunggu hasil sidang perceraian itu sampai saat ini masih bersikukuh dengan ego masing-masing.

Merasa kesulitan bertemu dengan Arkana, pria 25 tahun ini hanya bisa curhat di Instagramnya dengan memajang foto jagoannya itu.

"Kangen anak daddy!,” tulis Stuart dalam keterangan foto yang diunggahnya baru-baru ini.

Foto itu membuat followersnya iba dengan keadaan Stuart saat ini. Ada juga netizen yang menyarankan dirinya untuk menyambangi keluarga Risty secara baik-baik.

"Sabar ya daddy Stuart, alangkah baiknya datang lagi ke rumahnya meminta memohon di hadapan kekuarga besar Mbak Risty. Nggak apa-apa merendah hati, kita hina di hadapan manusia, yang penting perjuangan demi anak dan keutuhan rumah tangga," saran pemilik akun @irakhaerani8.

"Sabar, berdoa dan minta petunjuk sama Allah. Mudah-mudahan Allah membuka pintu hidayahNya buat Risty dan keluarganya, serta membalikan hatinya agar menjadi seperti semula ketika memulai hubungan. Amin," tulis @ekasahaja08. (chi/jpnn)


AKTOR Stuart Collin punya cara sendiri untuk meluapkan rasa rindunya kepada buah hatinya, Arkana Rafif Bissari. Sebab, bayi tiga bulan itu kini ada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News