JPNN.com

Kasihan, Mimpi MU Melaju ke Liga Champions Terancam Buyar

Selasa, 14 Juli 2020 – 12:34 WIB
Kasihan, Mimpi MU Melaju ke Liga Champions Terancam Buyar - JPNN.com
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer terlihat kecewa pada hasil pertandingan timnya melawan Southampton yang berkesudahan 2-2 di Old Trafford, 13 Juli 2020. (Pool via REUTERS/Peter Powell)

jpnn.com, INGGRIS - Manchester United ditahan imbang 2-2 saat menjamu tamunya Southampton di Old Trafford, Selasa (14/7) dini hari tadi.

Hasil imbang tak mampu membawa United naik peringkat Liga Inggris. United tetap menempati urutan kelima.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini sebenarnya sudah menang 2-1 berkat gol dari Marcus Rashford dan Anthony Martial, setelah membalikkan keunggulan dini Southampton berkat gol pembuka Stuart Armstrong.

Sayangnya, satu menit menjelang peluit wasit berbunyi, gol Michael Obafemi membuyarkan mimpi United semakin dekat meraih tiket lolos ke Liga Champions, dengan finis empat besar. 

"Anda mengira sudah mengantongi tiga poin, tetapi mungkin kami hari ini tidak pantas mendapatkan tiga poin," ujar Ole Gunnar Solskjaer seperti dilansir Reuters.

Solskjaer secara jujur mengakui Southampton adalah tim yang bagus.

"Mereka berlari dan berlari dan mengejar. Kami hari ini tak pernah berada dalam ritme kami. Kami sudah memperagakan permainan yang fantastis. Dua gol yang kami ciptakan amat sangat bagus," katanya.

Pelatih asal Norwegia ini lebih lanjut mengatakan, adalah saat terburuk ketika kebobolan gol.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ken