JPNN.com

Kasihan Minthul, Jadi Istri tapi Dituding Cuma Bermodal Bodi

Rabu, 20 Juni 2018 – 12:54 WIB Kasihan Minthul, Jadi Istri tapi Dituding Cuma Bermodal Bodi - JPNN.com

jpnn.com, PASURUAN - Entah apa maksud Tole -nama samaran- (28), warga Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan berbuat semena-mena dan tidak menghargai istrinya, sebut saja namanya Minthul (22). Minthul yang berasal dari keluarga miskin menjadi bulan-bulanan Tole.

Minthul terus menerima hinaan demi hinaan. Tole menyebut Minthul hanya bermodal tubuh saja.

Lantaran tak tahan terus-terusan diperlakukan seperti itu, Minthul sakit hati dan memilih mengajukan gugatan cerai melalui Pengadilan Agama (PA) Bangil. Minthul mengaku benar-benar sakit hati dengan perlakuan Tole dan keluarganya.

“Iya saya memang dari keluarga miskin dan tak punya apa-apa. Tapi, masak sampai memperlakukan saya seperti gak berharga,” jelasnya.

Minthul menuturkan, dirinya setelah lulus SMA langsung dicarikan calon suami agar ada yang menafkahinya. Karena itu, Minthul menurut saja saat dikenalkan dengan Tole.

Pihak keluarga Minthul juga langsng setuju dengan Tole yang sudah punya penghasilan sebagai karyawan pabrik sehingga diyakini bisa memberikan nafkah. Minthul pun menurut saja karena tak mau dianggap durhaka.

“Lagi pula saya juga gak bekerja, jadi saat mau dinikahkan saya nurut saja,” jelasnya.

Setelah menikah, Minthul akhirnya ikut tinggal di rumah orang tua Tole. Pernikahan mereka sendiri dilaksanakan sangat sederhana.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...