JPNN.com

Kasihan, Nagita Slavina Ternyata Sering Ditinggalkan Raffi Ahmad

Senin, 15 Juli 2019 – 12:06 WIB Kasihan, Nagita Slavina Ternyata Sering Ditinggalkan Raffi Ahmad - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Asisten Raffi Ahmad, Merry membongkar kebiasaan buruk bosnya. Salah satu yang diungkap Merry adalah sosok Raffi Ahmad yang selalu berpikir untuk kerja dan menghasilkan banyak uang.

"Raffi Ahmad cuma bisa kerja, di otaknya cuma ada duit duit duit," kata Merry saat dihipnotis Ferdian dalam vlog terbaru Rans Entertainment, Senin (15/7).

BACA JUGA: Asisten Bongkar Aib Raffi Ahmad, Ternyata Banyak Utang

Saking sibuk bekerja, kata Merry, Raffi Ahmad sampai tidak punya waktu untuk keluarga. Hal tersebut membuat Merry sebagai asisten terkadang sedih melihat Nagita Slavina. "Kadang kasihan sama istri, enggak ada waktu buat anaknya," ujar Merry.

Selain membongkar kebiasaan Raffi Ahmad, Merry juga membeberkan kondisi keuangan bosnya itu. Dia menyebut Raffi Ahmad punya banyak utang meski terkenal sebagai selebritas kaya.

BACA JUGA: Blak-blakan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pernah Pisah Ranjang Sebulan

"Di dompet artis enggak ada duit, masa pakai duit asisten mulu. Banyak (uang) sebenarnya, tapi utangnya juga banyak," ujar Merry.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang hadir di lokasi spontan tertawa mendengar pengakuan Merry. Apalagi saat Merry mengungkapkan bahwa suami istri itu punya banyak cicilan yang harus dilunasi. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...