Kasihan! Pagi-pagi, Rp 16 Juta Sudah Hilang

Kasihan! Pagi-pagi, Rp 16 Juta Sudah Hilang
Ilustrasi: pixabay

jpnn.com - TIMIKA - Sumiati bernasib nahas. Warga Jl. Yos Sudarso, Nawaripi, Timika, Papua itu menjadi korban aksi penjambretan, di depan Timika Mall, Sabtu (21/5).

Saat itu, korban mengendarai motor dari rumahnya di Nawaripi hendak menuju ke Pasar Gorong–Gorong untuk berjualan Nasi Kuning. Namun sesampainya di persimpangan Jalan Yos Sudarso-Jalan Hasanuddin, korban diadang oleh pelaku yang kemudian langsung menarik tas milik korban.

“Pas di lampu merah, pelaku tiba-tiba datang dari belakang langsung tarik tas saya. Mereka langsung kabur pakai sepeda motor,” ujar  Sumiati saat melapor di Polsek Miru, seperti dikutip dari Radar Timika, Senin (23/5).

Akibat kejadian itu, korban mengaku kehilangan uang sebesar Rp 16 juta yang disimpan di dalam tas. Usai mengalami aksi penjambretan, korban langsung melapor ke Mapolsek Mimika Baru.

Kapolsek Mimika Baru, Kompol I Gede Putra, membenarkan kejadian tersebut. Kapolsek mengatakan atas kejadian itu pihak kepolisian sedang menyelidiki pelaku, pasalnya kasus penjambretan yang terjadi di lokasi tersebut sudah beberapa kali terjadi.

“Kami masih menyelidiki siapa pelakunya, karena kasus tersebut dilokasi yang sama memang sudah sering terjadi,” katanya. (dzr/adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News