Kasihan! Usai Kecelakaan, Malah Dicabuli Si Penolong di Atas Motor

Kasihan! Usai Kecelakaan, Malah Dicabuli Si Penolong di Atas Motor
Kasihan! Usai Kecelakaan, Malah Dicabuli Si Penolong di Atas Motor

jpnn.com - SORONG - Nasib supernahas dialami YE, cewek belasan tahun yang melaporkan dugaan pencabulan ke Polsek Sorong Timur. Dia mengaku dicabuli, usai mengalami kecelakaan.

Laporan ini akhirnya dibawa ke Polres Sorong Kota. YE meminta pihak kepolisian untuk mengungkap kejadian apes yang dialaminya dan menangkap pelakunya.

Kasat Reskrim AKP Dodi Pratama membenarkan adanya laporan pencabulan yang kini ditangani unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). Dari informasi yang dihimpun Radar Sorong, kronologis kejadian itu bermula saat korban dan temannya yang mengendarai motor Yamaha Mio Soul, hendak pulang ke rumah. 

Korban melintas di Jalan Arteri pada pukul 03.00 WIT. Dalam perjalanan, korban mengalami kecelakaan, motor yang dikendarainya out off control.

Korban terjatuh di jalan dan mengalami luka-luka atas kecelakaan itu. Saat korban terkapar di jalan, pelaku berinisial IM yang kebetulan melintas berniat menolongnya. IM yang melintas berboncengan dengan temannya lalu membawa korban dengan alasan akan ke Rumah Sakit guna mengobati lukanya.

Dalam perjalanan korban dibonceng di tengah, IM duduk mengapit di belakang. Bukannya membawa korban ke Rumah Sakit, IM justru membawanya ke Jalan Teminabuan. Dalam kondisi menahan sakit atas lukanya, dalam perjalanan tersangka melakukan perbuatan tidak senonoh. Tersangka mencabuli korban yang dalam kondisi tak berdaya.

Tidak hanya itu, tersangka juga mengancam akan membunuh korban jika tak mau melayani hasrat birahinya. Beruntung, sebelum memuluskan aksi bejatnya, tersangka menurunkan korban di Jalan Teminabuan dan meninggalkannya sendiri. 

Teman korban yang ditinggalkan di lokasi kecelakaan melapor ke pihak kepolisian atas apa yang dialaminya. 

SORONG - Nasib supernahas dialami YE, cewek belasan tahun yang melaporkan dugaan pencabulan ke Polsek Sorong Timur. Dia mengaku dicabuli, usai mengalami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News