Kasus 'Dewa Panci' Masuk ke Polisi, Tiada Maaf dari Roy Suryo untuk Mazdjo & Eko Kuntadhi

Kasus 'Dewa Panci' Masuk ke Polisi, Tiada Maaf dari Roy Suryo untuk Mazdjo & Eko Kuntadhi
Menpora Roy Suryo saat menunjukkan bukti tangkapan layar kepada awak media di depan Gedung SPKT Polda Metro Jaya, Jumat (4/6). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo memastikan tidak akan memaafkan Eko Kuntadhi dan Mazdjo Pray yang kini menjadi terlapor di kepolisian.

Pria berdarah biru asal Yogyakarta itu mengaku tak bisa menerima unggahan Eko dan Mazdjo bertitel 'Dewa Panci Bikin Ulah Lagi' di YouTube.

"Isinya (unggahan Eko dan Mazdjo) sudah sangat keterlaluan," kata Roy di Polda Metro Jaya, Jumat (4/6).

Eks wakil ketua umum Partai Demokrat itu lantas membandingkan kasus itu dengan Lucky Alamsyah. Menurut Roy, dirinya masih mempertimbangkan upaya mediasi dengan aktor kondang itu.

Persoalan antara Roy dengan Lucky muncul setelah bintang sinetron itu membuat unggahan di Instagram tentang mobilnya terserempet kendaraan tunggangan mantan menteri berinisial RS.

Menurut Roy, warganet yang melihat unggahan Lucky tak sebanyak jumlah views konten video 'Dewa Panci Berulah Lagi' di YouTube.

"Ini dia (akun 2045 di YouTube, red) diikuti subscriber lebih dari 300 ribu," ujar Roy.

Pria yang sering disebut sebagai pakar telematika itu menegaskan laporannya ke kepolisian juga demi pendidikan di media sosial.

Roy Suryo tak bisa menerima unggahan Eko Kuntadhi dan Mazdjo bertitel 'Dewa Panci Bikin Ulah Lagi' di YouTube.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News