Kasus Dylan Putra Allen : Polisi Usut Keterlibatan Artis Lain

Kasus Dylan Putra Allen : Polisi Usut Keterlibatan Artis Lain
Bintang sinetron "Anak Jalanan", Dylan Putra Allen alias DPA, tersangka penyalah gunaan narkotika diamankan di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis, (7/1). Foto: Fathan/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan, AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan bahwa pihaknya masih memburu rekan dari artis sinetron Dylan Putra Allen alias (DPA). Seperti diketahui, Dylan ditangkap aparat kemarin lantaran kedapata menggunakan ganja.

Menurut AKBP Andi, rekan Dylan yang masih buron itu juga berprofesi sebagai artis sinetron. Namun, Andi, enggan menyebut siapa artis tersebut. "Dia pakai sama artis lain, kami tidak bisa sebutkan," ujar dia di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis, (7/1).

Dia melanjutkan, bahwa kasus Dylan masih dalam pendalaman pihaknya. Yang menjadi fokus adalah siapa bandar yang menyuplai ganja itu kepada tersangka. Sebab, Dylan mengaku sudah dicekoki ganja selama satu tahun.

"Kami ini untuk menyelamatkan yang lebih besar. Kalau kami nangkep (bandar) kami bisa menyelamatkan orang lain. Tugas saya berantas narkoba," terangnya.

Pihak kepolisian mendapati Dylan tengah mengkonsumsi ganja di lokasi syuting di Jalan Ceger, Jakarta Timur, Rabu, (6/1) kemarin. Dalam operasi itu polisi menemukan satu linting ganja siap pakai seberat 0,4 gram di kendaraan milik Dylan. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Kepala Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan, AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan bahwa pihaknya masih memburu rekan dari artis sinetron


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News