Kasus Jari Bayi Tergunting Oknum Perawat di Palembang, Polisi Periksa 7 Saksi

Kasus Jari Bayi Tergunting Oknum Perawat di Palembang, Polisi Periksa 7 Saksi
Kapolrestabes Palembang Kombes Mokhamad Ngajib. Foto: Cuci Hati/JPNN.com.

jpnn.com - PALEMBANG - Polisi terus mengusut kasus jari bayi tergunting diduga akibat kelalaian oknum perawat di Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang, Sumatera Selatan. 

Penyidik Satreskrim Polrestabes Palembang sudah melakukan pemeriksaan terhadap tujuh saksi yang terdiri dari keluarga korban, beberapa orang yang mengetahui kejadian tersebut, serta dari pihak rumah sakit, termasuk perawat D.

Kapolrestabes Palembang Kombes Mokhamad Ngajib mengatakan bahwa sejak ada laporan kasus tersebut, pihaknya langsung mengambil langkah-langkah, termasuk melakukan pemeriksaan terhadap ketujuh saksi itu.

"Iya, sejak adanya laporan dari keluarga, kami langsung mengambil langkah-langkah dan melakukan pemeriksaan terhadap tujuh orang saksi, termasuk perawat D," kata Ngajib, Senin (6/2).

Perwira menengah Polri itu menambahkan pihaknya akan melakukan gelar perkara untuk menentukan langkah-langkah ke depan.

“Akan tetapi, kami akan melihat hasil pemeriksaan terlebih dahulu, dan hasil visum untuk menentukan pasal apa yang akan ditetapkan kepada sang perawat," pungkas Ngajib (mcr35/jpnn)

Pengusutan kasus jari bayi tergunting oknum perawat di RS Muhammadiyah Palembang, terus berlanjut. Polisi memeriksa tujuh saksi, termasuk perawat D.


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News