Kasus Penembakan Pendeta di Deli Serdang, Polisi Temukan Benda Ini di Lokasi

Kasus Penembakan Pendeta di Deli Serdang, Polisi Temukan Benda Ini di Lokasi
Polisi masih terus menyelidiki kasus penembakan terhadap pendeta Fernando Tambunan di Kabupaten Deli Serdang. Foto: ANTARA News/Ridwan Triatmodjo

jpnn.com, DELI SERDANG - Kasus penembakan yang menewaskan pendeta Fernando Tambunan hingga kini masih terus diselidiki Satreskrim Polresta Deli Serdang.

Pelaku hingga kini masih bebas berkeliaran oleh orang tak dikenal (OTK).

Hasil penyelidikan di lokasi penembakan, petugas menemukan satu barang bukti yang diduga erat kaitannya dengan kasus tersebut.

Barang bukti dari lokasi penembakan yang ditemukan tim Labfor itu yakni puntung rokok.

"Puntung rokok diamankan saat tim labfor Polresta Deliserdang bersama Polda Sumut melakukan olah TKP di rumah korban. Terkait ada kaitannya dengan penembakan terhadap pemuka agama masih dalam pemeriksaan," kata Kasat Rekrim Polresta Deli Serdang Kompol I Kadek Heri Cahyadi, Rabu (29/6).

Dia mengatakan sekecil apa pun bukti petunjuk dan barang bukti yang ditemukan di lapangan akan didalami penyidik guna mengungkap kasus penembakan tersebut.

Mantan Kasat Reskrim Polres Belawan itu mengatakan sejauh ini pihaknya sudah meminta keterangan dari delapan saksi.

"Kami juga akan memeriksa saksi-saksi lainnya. Hal itu untuk mengungkap apa yang melatarbelakangi penembakan terhadap korban," ujarnya.

Kasus penembakan yang menewaskan pendeta Fernando Tambunan hingga kini masih terus diselidiki Satreskrim Polresta Deli Serdang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News