Kasus Pengeroyokan Vito, Ada Satu Korban dan 6 Pelaku Lain Ditangkap

Kasus Pengeroyokan Vito, Ada Satu Korban dan 6 Pelaku Lain Ditangkap
Tampang dua pelaku pengeroyokan hingga sebabkan meninggal dunia seorang bernama M Vito Zakaria, Akbar dan Arif saat rilis di Mapolrestabes Surabaya, Senin (24/5). Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Penyelidikan kasus pengeroyokan berujung tewasnya M Vito Zakaria (18) masih terus berlanjut. Korbannya tak hanya dia saja, tetapi ada satu lainnya yang saat ini dirawat karena mengalami luka berat.

Korban tersebut ialah M Alvin Alfadhani Khumaidi (16) warga Kendangsari, Surabaya.

Pelaku pengeroyokan terhadap M Alvin ada enam orang yang kini sudah diamankan polisi.

"Keenam orang itu kami tangkap di rumahnya masing-masing," kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian, Kamis (27/5).

Mengenai identitas keenam pelaku, Oki belum bisa membeberkannya. Pihaknya saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap semua tersangka.

"Ini masih proses penyidikan, nanti kalau sudah selesai akan kami sampaikan," ujar dia.

Dengan demikian tersangka pengeroyokan sebanyak delapan orang. Dua tersangka atas nama Akbar alias Tanjung (19) dan Arif (18) serta enam lainnya yang saat ini masih diperiksa.

Sementara itu, pemuda lain berinisial B (19) yang diduga sebagai pemicu kasus pengeroyokan ini karena melakukan dugaan pemeriksaan terhadap teman Vito rupanya terlibat pengeroyokan.

Enam pelaku lain dari kasus pengeroyokan M Vito Zakaria ditangkap, mereka diduga mengeroyok korban lainnya bernama Alvin Alfadhani.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News