Kasus Pulomas Diragukan Jika Murni Perampokan

Kasus Pulomas Diragukan Jika Murni Perampokan
Lokasi perampokan di Pulomas, Jakarta. Foto dok JPG/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Anggota Komisi III DPR Masinton Pasaribu meminta kepolisian mendalami apa sebenarnya motif peristiwa yang menyebabkan tewasnya Dodi Triyono, beserta lima orang lainnya.

"Kita apresiasi gerak cepat Polri, tapi penyelidikan harus dikembangkan lagi. Apakah mereka berdiri sendiri atau ada yang menggerakkan," ujar Masinton di DPR, Kamis (29/12).

Saat ditanya apakah permintaan ini karena dia tidak yakin dengan penjelasan sementara kepolisian, yang menyebut kasus itu murni perampokan, Masinton menyatakan pendalaman itu penting dilakukan.

"Tugas penyidik mengembangkan itu, motifnya kan harus diketahui. Apakah dia murni perampokan, atau perampokan itu cuma modus. Misalnya, ternyata ada motif lain. Bukan saya tidak meyakini penjelasan polri, tapi pendalaman itu perlu untuk memastikan," tambahnya.

Sebelumnya sempat berkembang banyak spekulasi terkait motif kematian Dodi, mulai dari masalah keluarga, hingga persaingan bisnis. Apalagi, Dodi dikenal sebagai pengusaha sukses.

 


JPNN.com - Anggota Komisi III DPR Masinton Pasaribu meminta kepolisian mendalami apa sebenarnya motif peristiwa yang menyebabkan tewasnya Dodi Triyono,


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News