Kasus Sumber Waras, Fadli: Dia Pikir Dia Survive, Kami akan Kejar

Kasus Sumber Waras, Fadli: Dia Pikir Dia Survive, Kami akan Kejar
Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Wakil Ketua DPR Fadli Zon menilai kisruh hasil audit investigasi pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras, bukan masalah antarlembaga. Dia menilai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama hanya bermain drama saja untuk mencari pembenaran. Ia menjelaskan, drama Ahok itu bertujuan menghindari hal-hal yang bersifat substansial.

"Dan dia pikir dia akan survive dengan drama yang dia lakukan ini. Tapi kami akan kejar sampai kemana pun," kata Fadli dalam diskusi yang bertajuk ‘Pro Kontra Audit Sumber Waras’ di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (16/4).

Dia menegaskan, tidak ada urusan apalagi dendam pribadi. Namun, ia heran dan mengecam sikap Ahok yang dengan arogan memaki-maki lembaga tinggi negara. "Dengan arogansi seperti itu memaki lembaga negara dan merasa paling benar," kecam Fadli.

Padahal, kata dia, sudah jelas hasil audit investigasi BPK menemukan kerugian negara. Dia menegaskan, kerugian negara itu masuk dalam definisi korupsi. "Dia harus tanggung jawab atas apa yang dia lakukan soal Sumber Waras ini," tegasnya. (boy/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News