JPNN.com

Kasus Tewasnya Nasabah Citibank Segera Disidangkan

Selasa, 20 September 2011 – 20:42 WIB
Kasus Tewasnya Nasabah Citibank Segera Disidangkan - JPNN.com
Kasus Tewasnya Nasabah Citibank Segera Disidangkan
JAKARTA - Kasus nasabah Citibank, Irzen Okta akibat diduga disiksa oleh penagih hutang, akan segera masuk persidangan. Polisi telah menyerahkan lima tersangka kasus tersebut berikut berkas dan barang buktinya ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

"Tinggal nunggu koreksi dakwaan dan menyelesaikan administrasinya," kata Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Masyhudi saat dihubungi Selasa (20/9).

Ditambahkannya, kelima tersangka tersebut adalah Arif Lukman, Donal Haris Baskara, Henry Waslinton, Humisar Silalahi, dan Boy Yanto Tambunan. "Kelimanya tinggal dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan," lanjut Masyhudi.

Irzen Okta yang dikenal sebagai Sekjen Partai Pemersatu Bangsa (PPB), meninggal di kantor Citibank yang ada di gedung menara Jamsostek, Jl Gatot Subroto pada awal Maret lalu. Berdasar berkas pemeriksaan, Humisar Silalahi yang merupakan pegawai jasa penagihan utang (debt collector) Citibank, meminta Irzen datang ke kantor Citibank di Menara Jamsostek. Irzen diminta menyelesaikan tunggakan kartu kredit yang nilainya membengkak lebih dari Rp 101 juta.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara