Kat Torres Mengaku Dikencani Leonardo DiCaprio

Kat Torres Mengaku Dikencani Leonardo DiCaprio
Kat Torres. Getty Images

jpnn.com - KISAH cinta aktor ganteng Leonardo DiCaprio selalu menarik diikuti. Entah beberapa wanita cantik yang sudah di­kencani oleh bintang Great Gatsby itu. Malah yang terakhir ini, seorang model asal Brazil bernama Kat Torres terang-terangan mengklaim sebagai pacar barunya DiCaprio.

“Aku bertemu Leo di Cannes. Saat itu kami tinggal dalam rumah yang sama,” ungkap Torres.

Pasangan ini memang sempat ter­lihat bersama saat itu. Sang model blonde ini mengaku terkejut saat tahu dirinya jadi pusat perhatian saat itu. Dia bahkan tak tahu bagai­mana pa­parazzi bisa mendapatkan gambar tersebut.

“Leo itu luar biasa, tapi jujur aku khawatir dengan apa yang dia pikirkan saat tahu aku bicara padamu. Ada bagian dalam hubungan kami yang tak bisa diungkapkan,” ujar Torres.

“Kami sudah sepakat untuk tak ber­bicara apapun mengenai hubungan ini.” tegas model yang sering wara wiri di majalah pria dewasa ini.

Tapi, bila tengah berada di Eropa, Torres mengaku jauh bisa leluasa dan bebas saat melakukan kegiatan pri­badi dengan kekasihnya tersebut.

“Di Eropa itu berbeda. Orang-orang sudah terbiasa melihat kita di­mana-mana sehingga mereka tidak perlu bertanya tentang apapun. Leo sangat tidak menyukai difoto. Dia lebih memilih pergi saat orang-orang mulai sadar dengan sosoknya,” beber Torres. (rmol)


KISAH cinta aktor ganteng Leonardo DiCaprio selalu menarik diikuti. Entah beberapa wanita cantik yang sudah di­kencani oleh bintang Great Gatsby


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News