Kata Abraham, Soal Dugaan Dana Mafia Migas Mengalir ke Parpol

Kata Abraham, Soal Dugaan Dana Mafia Migas Mengalir ke Parpol
Kata Abraham, Soal Dugaan Dana Mafia Migas Mengalir ke Parpol

jpnn.com - JAKARTA--Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad, meminta semua pihak untuk sabar menunggu hasil pengembangan penyelidikan kasus mafia migas, pasca ditahannya Ketua Satuan Kerja Khusus (SKK) Rudi Rubiandini.

Mengenai dugaan aliran mafia Migas ke partai politik, Abraham menyatakan tudingan tersebut sah-sah saja disampaikan, namun KPK masih memerlukan bukti tambahan bila ingin melakukan penyelidikan.

"Sama sekali belum dapatkan fakta (aliran ke Parpol), karena keterangan itu berdiri sendiri. Untuk dijadikan alat bukti harus didukung oleh keterangan lainnya. Itu akan kita kembangkan semua," kata Abraham pada wartawan di Istana Merdeka, Sabtu (17/8).

Abraham tidak menampik, ada beberapa nama terkait partai politik yang terseret kasus mafia migas. Namun pihaknya tidak ingin terburu-buru menjerat seseorang tanpa alat bukti yang cukup.

"Untuk sementara semua masih kita lakukan verifikasi. Jadi masih prematur untuk mengambil kesimpulan," tegas Abraham.(flo/jpnn)


JAKARTA--Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad, meminta semua pihak untuk sabar menunggu hasil pengembangan penyelidikan kasus mafia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News