Kata Ahok soal Aksi 313: Nomor Cantik

Kata Ahok soal Aksi 313: Nomor Cantik
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak banyak berkomentar mengenai aksi 313 yang diselenggarakan oleh Forum Umat Islam (FUI), Jumat (31/3) ini.

"Nomor cantik, gitu aja," kata Ahok di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Jumat (31/3).

Peserta yang terlibat dalam aksi 313 menuntut Ahok diberhentikan sebagai Gubernur DKI Jakarta. Saat ini, Ahok berstatus Gubernur DKI Jakarta nonaktif karena menjalani cuti kampanye pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 putaran kedua.

Kata Ahok soal Aksi 313: Nomor Cantik

Ahok. Foto: Andrian Gilang

Mantan Bupati Belitung Timur itu juga tidak mau banyak berkomentar mengenai ‎tuntutan agar dia diberhentikan dari posisinya sebagai Gubernur DKI Jakarta. "Enggak usah ditanggapi lah. Makanya saya tanya, siapa yang suruh?" ucap Ahok.

Suami Veronica Tan itu menyatakan, warga bebas untuk menyampaikan aspirasi mereka. Ahok pun percaya bahwa TNI-Polri bisa menjaga jalannya aksi 313.

Namun, Ahok mengaku, tidak tahu apakah aksi 313 memengaruhi elektabilitas dia pada Pilkada DKI Jakarta 2017. "Enggak tahu, tunggu tanggal 19 baru tahu," ‎ujar Ahok. (gil/jpnn)


Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak banyak berkomentar mengenai aksi 313 yang diselenggarakan oleh Forum Umat Islam


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News