Kata Anies Soal Penerapan Protokol Kesehatan di Pasar Jakarta

Kata Anies Soal Penerapan Protokol Kesehatan di Pasar Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau Pasar Tomang Barat, Grogol Petamburan, Jakarta Batat, untuk memastikan penerapan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 berjalan dengan baik.

Saat peninjauan, Anies didampingi Wali Kota Jakarta Barat Rustam Effendi. Anies memantau kesiapan dan ketaatan pedagang dan pembeli menjalankan protokol kesehatan.

"Tadi jam 08.00 WIB, Beliau ke Pasar Kopro (Pasar Tomang Barat) untuk mengecek pelaksanaan protokol kesehatan di pasar tersebut," kata Rustam di Jakarta, Jumat (12/6).

Peninjauan Pasar Tomang Barat berlangsung selama 30 menit. Anies memantau pelaksanaan protokol kesehatan mulai dari lantai dasar, tempat pedagang perhiasan emas, kemudian di lokasi pedagang ikan dan sayur-mayur.

Anies melakukan peninjauan ke pasar-pasar tradisional lainnya setelah meninjau Pasar Tomang Barat.

Camat Grogol Petamburan Didit Sumaryanta menyebutkan kunjungan Anies ke Pasar Tomang Barat untuk menekankan protokol kesehatan. "Yang jelas penekanannya di protokol kesehatan saja," ujar Didit. (antara/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau Pasar Tomang Barat, Grogol Petamburan, Jakarta Batat, untuk memastikan penerapan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.


Redaktur & Reporter : Fajar W Hermawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News