Kata Fabiano, Jangan Lengah

Kata Fabiano, Jangan Lengah
Kata Fabiano, Jangan Lengah

jpnn.com - BALI- Pemain Belakang Arema Cronus, Fabiano Da Rosa Beltrame bertekad membawa timnya tak pulang dengan tangan hampa dari Piala Presiden 2015. Mereka ingin bangkit dan menyudahi perlawanan Mitra Kukar di laga perebuatan tempat ketiga, di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (17/10) malam.

Fabiano menegaskan, bahwa saat ini timnya bertekad bangkit dan memberikan suguhan bagi pendukung fanatik mereka, Aremania. Pemain asal Brazil itu optimistis, gelar tersebut akan dibawa oleh Singo Edan mengingat Bali cukup lekat dengan keberhasilan Arema Cronus, salah satunya adalah saat lolos ke semifinal, setelah menang di kandang Bali United Pusam.

"Sudah lupakan kegagalan sebelumnya. Kalau dipikir terus tidak akan berubah hasilnya. Sekarang kita lebih baik fokus ke depan," ujarnya, Jumat (16/10) pagi.

Melihat Mitra Kukar, Arema Cronus memang belum berjumpa dengan tim asal Kalimantan Timur itu. Tapi, melihat track record dan performa mereka di bawah arahan pelatih Jafri Sastra, Fabiano mengaku akan waspada.

"Mereka punya pemain bagus di depan, juga punya pemain yang cepat. Ini harus diwaspadai, kami tidak boleh lengah seperti lawan Sriwijaya FC," tandasnya. (dkk/jpnn)


BALI- Pemain Belakang Arema Cronus, Fabiano Da Rosa Beltrame bertekad membawa timnya tak pulang dengan tangan hampa dari Piala Presiden 2015.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News